Senin, 13 September 2010

Menuju Jambore Nasional 2011



Jambore Nasional Gerakan Pramuka IX 2011 akan diselenggarakan di Bumi Perkemahan Teluk Gelam, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Provinsi Sumatera Selatan dan Bumi Perkemahan Candika Kota Palembang sebagai Sub Camp Jamnas IX 2011.

Tema Jamnas IX 2011 adalah "Bersatu Teguh Menuju Indonesia Gemiliang"

Motto Jamnas IX 2011 adalah "Satyaku Kudarmakan Darmaku Kubaktikan"

Tekad Jamnas IX 2011 adalah "Patriot Bangsa ber-Bhinneka Tuggal Ika"

Slogan Jamnas IX 2011 adalah "Sehat - Cerdas - Ceria - Bersahabat"

Ayo Putra-Putri terbaik Pramuka Vidatra, kita ramaikan pesta seluruh pandu Indonesia. Jangan menyerah !! sampai ketemu di Sumatera Selatan... sekian kdn.

2 comments:

Ranger mengatakan...

Assalamualaikum....
Ane mau promosi sedikit nih
yah sekira klo agan2 ada yg ikut jambore di danau teluk gelam
dan di sana nanti pasti hotel semua abis di sewa orng
nah ane mau nawarin nih. ane punya rumah di deket danau teluk gelam
klo ada agan mo sewa rumah ane ini No hp ane 087796699622
klo agan ada yg berminat silahkan hub ane

savia mengatakan...

jaya selalu pramuka indonesia

semoga adek2ku yang dari sampang sehat sampek sampang madura lagi

Posting Komentar