Kamis, 21 Oktober 2010

Bear Grylls ( Man VS Wild ) Ternyata Ikutan 'Pramuka'...

Tau acara Man VS Wild di Discovery Channel yang menampilkan seorang yang luar biasa bisa bertahan di segala macam medan dan menampilkan aksi - aksi ekstrim yang kadang saat kita melihatnya campur aduk rasanya, dari kagum, terperangah, terpukau, sampai tak percaya. Ya dia adalah seorang yang bernama Bear Grylls. Di acara tersebut Bear menunjukkan kepada kita cara dan trik bagaimana jika kita menghadapi skenario terburuk ketika kita tersesat di alam bebas dan tak ada seorangpun yang menolong kita.
Ternyata Bear ini ikut dalam Kepanduan juga loh, tepatnya di Pramuka-nya Inggris. Beliau ikut dalam kampanye ikutan Pramuka dan mengajak anak muda untuk merasakan enaknya "Adventure" untuk membentuk kepribadian tangguh sejak dini. Sekarang beliau diangkat sebagai Chief Scout di Pramuka-nya Inggris ( UK Scout Association ).

Semoga semangat beliau bisa menular kepada kita - kita anak muda generasi penerus bangsa. Jadi pemuda - pemudi tangguh.. Jaya Terus Pramuka Indonesia, dan seperti slogan Jamdun 2007 di Inggris " Satu Dunia Satu janji " Viva Pramuka Vidatra !! sekian_kdn.
semoga menginspirasi ^^
sumber gambar mbah google dan website resmi Bear dan aksi - aksi beliau

0 comments:

Posting Komentar