Selasa, 23 Agustus 2011

LOMBA SATUAN 2011

Dalam rangka memperingati hari pramuka ke-50, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Balikpapan mengadakan berbagai kegiatan, salah satunya adalah LOMBA SATUAN (LOMSAT) yang terdiri dari kategori Siaga, Penggalang dan Penegak/Pandega.

Kali ini Pramuka Vidatra menurunkan pasukan golongan tingkat Penegak dari Ambalan Cakra Puspa Patra yang terdiri dari 2 sangga, 1 sangga putra dan 1 sangga putri. Untuk Lomba Satuan tingkat Penegak, dilaksanakan pada 23-24 Juli 2011, Waktu Pelaksanaan Hari Sabtu-Minggu bertempat di kompleks LANAL (Lapangan Angkatan Laut) Balikpapan. Lomba yang diujikan untuk tingkat Penegak antara lain TekPram,LKBB, kreasi mading, hasta karya, melukis, dan pengucapan UUD 1945. Akhirnya kerja keras kami membuahkan hasil, dengan merebut juara umum putra dan juara 2 putri. berikut dokumentasinya...


Sekian cerita kami dari kota balikpapan,
semoga prestasi Pramuka Vidatra terus mengalir.
Jangan pernah patah semangat untuk terus berlatih.
Jaya terus Pramuka Vidatra, Viva Cakra Puspa Patra !
(knv)

1 comments:

Anonim mengatakan...

hebat !! ga sia sia perjuangan kita teman" ..

setiap hari mendem di aula ltihan nari rantak, buat kaki empat, jembatan monyet, makan tebu depan sekolah bareng" haha , latihan morse, semaphore, UU , battle sama anak cowok buat kaki 4 , waaa seruu , buat mading juga , haha :)

dan bisa keliling bpp jalan kaki + buat peta pita, sumpah capek bgt , haha

Posting Komentar