Sabtu, 10 Oktober 2015

Serunya Funbike Bersama Pramuka Vidatra



Selamat Pagi dan Salam Pramuka!
Halo, apa kabarnya teman-teman pramukawan sekalian? Penasaran nggak kali ini admin mau bahas tentang kegiatan apa?

Nah, berhubung latihan pramuka dipindah menjadi Hari Sabtu, 10 Oktober 2015, maka tercetuslah ide untuk mengadakan acara funbike. Selain sebagai kegiatan refreshing, dewan ambalan kali ini ingin membuat kegiatan pramuka yang biasanya di lingkungan sekolah menjadi di luar sekolah alias outdoor activity. Hitung-hitung, variasi biar nggak ngebosenin! Hehehe. Alhamdulillah, adik-adik kelas sepuluh yang hadir cukup banyak ditambah kakak-kakak bantara kelas sebelas yang ikut meramaikan funbike kali ini. Rute funbike kali ini adalah: Lapangan SMA Vidatra-Marina PT. Badak. 

Dan satu lagi! Kegiatannya nggak hanya funbike saja, namun sesampainya di Marina, panita menyelipkan satu materi, yaitu tentang kompas. Selain itu, ada juga games menarik yang berhubungan dengan kompas, sharing tentang pengalaman pramuka, dan…foto bareng diakhir acara! Mau lihat dokumentasi keseruan kegiatan pramuka kali ini? Langsung saja!

 pemanasan dulu ya adik-adik
  Ayo angkat kakinya!


 Telat datang laporan dulu sama Kak Afi. 
Jangan telat lagi ya!
Gowes pun dimulai. Btw entah asap
atau kabutnya tebel banget ya?

Kak Vickry lagi jelasin materi kompas nih.
Diperhatiin ya adik-adik!
Hayo, tebak arahnya dimana dan ada berapa
derajat? 
Sharing bersama teman-teman sembari
menunggu consume
Akhirnya...foto bareng! Kamu yang mana nih?


Gimana menurut kalian? Seru nggak kegiatan kali ini? Terima kasih atas partisipasi teman-teman yang sudah hadir. Kami dari panitia mohon maaf kalau ada beberapa kesalahan atau hal-hal yang kurang berkenan, tetap dibawa enjoy dan have fun aja ya adik-adik! Buat yang mau join bareng ikutan pramuka, ditunggu kehadirannya ya. Nggak melulu harus jago morse, semaphore, atau tali-temali kok. Disini kita semua belajar bareng.  Sekian posting kali ini, monggo dikomen teman-teman.

Selamat Pagi, Salam Pramuka, Tetap Semangat!


-admin-

0 comments:

Posting Komentar