Rabu, 04 Mei 2016

BIVAK 2016: Part 1 & Part 2



Salam Pramuka dan Semangat Pramuka!

Halo teman-teman pramuka budiman, wah nggak terasa ya kegiatan Bivak yang merupakan agenda rutin jebolan Ambalan Cakra Puspa Patra telah kami laksanakan. Mikir dulu, ‘perasaan dulu masih jadi peserta eh sekarang udah jadi panitia aja.’ Btw, kegiatan Bivak ini dibagi di dua waktu yang berbeda dikarenakan ada suatu kendala. But, it’s okay, adik-adik kelas 10 tetap semangat kok ikut kegiatannya :)

Schedule Bivak 2016:
Bivak Part 1: 25-26 Februari 2016
Bivak Part 2: 16-17 April 2016

Bivak ini merupakan kegiatan yang sangat seru lho walaupun mungkin sebelumnya harus menyiapkan fisik secara prima. Buat yang pengen jadi backpacker atau traveler dijamin nggak nyesel ikutan Bivak kali ini karena ini merupakan modal awal banget buat kalian yang suka jalan-jalan dan mengeksplor Kota Bontang lebih dalam lagi. Kapan lagi ngerasain serunya jalan kaki keliling Bontang bareng temen-temen kalau nggak ikutan Bivak? Hehehe. Nih beberapa dokumentasi Bivak 2016 buat kalian yang penasaran sama kegiatan bivak kali ini. Hayoo, tebak rutenya dimana aja?



Segeer pemandangan belakangnya




 Ngapain, Kak? Capek ya muterin mobil? (1)

Ngapain, Kak? Capek ya muterin mobil? (2)

 Habis Subuh masak-masak nih
 Ayo, temukan petunjuknya!
 Kak Afi dan Kak Arum lagi jaga pos nih di bandara

0 comments:

Poskan Komentar