Senin, 22 Juni 2009

Pramuka SMP YPVDP mengikuti reli penggalang yang bertajuk LK2PG


Samarinda- Tanggal 16 sampai 19 Juni adalah hari-hari yang sungguh tak akan di lupakan olehPramuka Penggalang SMP Vidatra. Betapa tidak, mereka menjalani serangkaian kegiatan yang di adakan oleh Gudep Sultan Hasanudin di Samarinda. Kegiatan itu bertajuk LK2PG.
Kegiatan itu berisi lomba-lomba yang mengasah keterampilan anak-anak Pramuka Penggalang. Di ikuti oleh lebih dari 400 peserta, termasuk SMP Vidatra yang mengirimkan regu Kanguru, Badak dan Matahari.
Di Akhir Lomba Gudep Vidatra menorehkan hasil yang tidak mengecewakan. Untuk Putri mereka mendapat Juara 2 umum, sedangkan Putra regu Badak mendapat juara 1 ( harapan ), sedangkan Kanguru mendapat banyak piala kecil. Dengan kegiatan tersebut diharapkan gudep Vidatra dapat meningkatkan taraf kemampuan kepramukaan sehingga ke depan mendapatkan hasil yang lebih baek. Sekian_(kdn).

8 comments:

Pramuka Vidatra mengatakan...

tetap smangt!!

Anonim mengatakan...

Ayo semangat hadapi event berikutnya! Jangan putus asa dan patah semangat. Gudep Vidatra emang okeee! hahaha. Salam Pramukaa!

rafi pradipta mengatakan...

brikan yg terbaik! jangan mengatakan suatu hal itu susah jika belum mencobanya!! gudep vidatra sipp!! hahahh gak nyambung

hanifah chandra mengatakan...

ayo PAMVIR(pramuka vidatra)

jangan penah menyerah , tetap semangat .

ku yakin kita bisa . !!
hahah .. :DD

Adam mengatakan...

ayo pramuka vidatra..keep spirit..

ku yakin kita bisa..
KU YAKIN KITA BISA!!

kanguru badak matahari oke punya..
KANGURU BADAK MATAHARI OKE PUNYA!!

EEEEEEEEE...EEEEEEEEE...E E E E
AAAAAAAAAAAAAAAAAAA..
EEEEEEEEE.EEEEEEEEEEEEEE..E E E EEEE
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

VIDATRA VIDATRA OKE VIDATRA VIDATRA OYE VIDATRA VIDATRA BOM BASTIS..

TEPUK VIDATRA!!!!

Anonim mengatakan...

kalian hebat semua . ayo tetep semangat !! jangan mau jadi nomer 2 . hadapi event event selanjutnya . siapkan generasi yang lebih baik . ok ok !!

Anonim mengatakan...

buat masukan yee, jangan selalu menikmati event2 dr luar aja dnkk, sekali2 buat event dr vidatra sndrii..khn asoii tuu!!hahahaa prestasi yg lebih klo bisa buat acara sndrii hhe

Saidatul (Gudep sultan hasanuddin) mengatakan...

Gudep Vidatra samapi jumpa di LK2PG selanjutnya ya

Posting Komentar