Rabu, 08 Juli 2009

Salut LLATP VIII untuk Pramuka Vidatra


Bontang- selama 4 hari 3 malam dari tanggal 4 sampai 7 Juli 2009, regu Kanguru dan Matahari mengikuti Lomba Lintas Alam dan Ketangkasan Tingkat penggalang ke 8 yang dilaksanakan di SMAN 2 Bontang. Hari-hari yang mereka lewati sungguh tak akan terlupakan karena mereka disuguhkan beraneka macam lomba yang memacu daya saing antar gudep di kota taman. Sungguh suasana kegembiraan terasa dari awal lomba hingga akhir lomba. Regu Matahari dan Kangurupun terlihat menikmati setiap detik lomba tersebut.

Di hari pertama gudep Vidatra di sibukkan dengan persiapan membangun tenda dan piranti pendukung lainnya. Mereka terlihat kompak walau kala itu panas membakar kulit. Keesokan harinya baru mereka disibukkan dengan beragam lomba yang didominasi oleh lomba teknik kepramukaan, seperti LKBB, pionering, simpul, dan lomba ketangkasan seperti Cerdas cermat, yel-yel serta pentas seni di malam harinya. Di hari ketiga mereka masih desibukkan dengan lomba-lomba, bahkan di hari ketiga ini mata lomba yang dilombakan sungguh berat yaitu lintas alam. mereka disuguhkan dengan rute yang sangat menarik, terlihat wajah-wajah penuh ceria menyambut rute yang cukup panjang tersebut. Di tenda ada yang mengikuti lomba masak kreasi ala Pramuka, gudep Vidatra yang diwakili oleh pemasak handal berbakat menyuguhkan masakan yang sangat memukau panitia karena rasanya yang maknyuss..
Di hari terakhir seluruh peserta LLATP VIII saling bersendagurau satu sama lain setelah dilelahkan oleh berbagai macam lomba sebelumnya.

Untuk hasil lomba LLATP VIII sangat menggembirakan bagi Gudep Vidatra. Regu Kanguru Mendapat jura 1 ( umum ), sedangkan Regu Matahari mendapat titel terbaik di beberapa macam mata lomba. Semoga ajang LLATP dapat memacu prestasi Pramuka kota Bontang pada Umumnya dan Pramuka Vidatra pada khususnya. Jaya terus Pramuka Vidatra.!! (sekian_kdn)

6 comments:

mouse mengatakan...

waaw! bener" asyik yee. slamaat bgt buat viscout! hebad bener daaaaah ;D

Anonim mengatakan...

hebat kanguru matahari . tetep jadi yang terbaik di Bontang , masih ada event di depan , LOMSAT , LLATP IX , dan lainnya . yang naik kelas 3 , tetep semangat , wariskan semangat pramuka ke adik adiknya , yang naik kelas 2 , tugas kalian meneruskan apa yang telah dikerjakan kakak kakak kalian yang kelas 3 , tetep semangat !! maju terus pramuka vidatra (..yls)

reni_lavender mengatakan...

woooooooooow,,,,,kita tanyakan sama,sama kita yeeee,sama kita yeeeeeeee......2 yel2 kalian paling occccccccc,qw z hafal loooooooo

dr.two mengatakan...

bolelah,,,,

Anonim mengatakan...

mantepp !!!
viscout, LANJUTKAN !!

PASKHASBARA66 mengatakan...

Semoga tetap jaya Pramuka SMP Vidatra Bontang, Bgmn kabar kak junaidi....lama tak cakap - cakap lwt tlp....tuk, adik2 atau kk2 mampir dong ke blog kita di pramukasmpn66.blogspot.com

Posting Komentar