Minggu, 16 Oktober 2011

Orientasi Tamu Tegak 2011

Bontang - Terhitung dari tanggal 23-25 September 2011 Ambalan Cakra Puspa Patra pangkalan SMA Vidatra Bontang menyelenggarakan acara penyambutan ( Orientasi Tamu Tegak ) bagi para siswa baru.

Acara tersebut dimulai dari Jumat sore hingga berakhir pada Minggu pagi. Acara tersebut berlangsung cukup seru dan diisi dengan kegiatan menantang dan bersifat perkenalan Gerakan Pramuka serta pengambilan setangan leher & sepita leher sebagai simbol penyambutan untuk para Tamu Tegak.

Orientasi ini bertujuan untuk memperkenalkan Gerakan Pramuka pada umumnya serta Penegak pada khususnya dan mengadaptasikan situasi untuk siswa baru terhadap Ambalan Cakra Puspa Patra. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini para siswa baru (tamu tegak) dapat lebih mengenal Gerakan Pramuka dan kedepan dapat menjadi penerus generasi Penegak Ambalan Cakra Puspa Patra, serta dapat menjayakan Pramuka Vidatra khususnya Penegak Vidatra. (knv)
Berikut dokumentasinya..


Maju terus Pramuka Vidatra !
Viva Cakra Puspa Patra

1 comments:

Anonim mengatakan...

kangen masa masa itu , hehehe . malem" upacara adat , huhhu seruuuuu , gokil , ga pernah kebayang bisa ikut upacara adat malem" gtu :))

jadi panitia yang tidurnya mungkin sehari cuma 2-3 jam , ckckck , seru bgt lah ..

kangeeeen :)

Posting Komentar