Selasa, 01 November 2011

Kwartir Cabang Bontang Adakan Lomba Tingkat III

Bontang - Terhitung dari tanggal 21 hingga 23 Oktober 2011 Kwartir Cabang Bontang mengadakan Lomba tingkat III ( Kota Bontang ). Pelaksanaan kegiatan ini sendiri dalam rangka menindaklanjuti pelaksanaan LT II dari masing-masing kecamatan di Kota Bontang yang telah berlangsung sebelumnya.

Dalam Lomba Tingkat III tahun 2011 ini regu yang berpartisipasi sebanyak 12 regu, 6 regu putra dan 6 regu putri. Keduabelas regu tersebut mewakili setiap kecamatan yang ada di Kota Bontang. Pramuka Vidatra sendiri ( Kanguru dan Matahari ) mewakili kontingen dari Bontang Selatan.


Selama tiga hari pelaksanaan seluruh peserta terlihat bersemangat untuk memberikan yang terbaik. Terlihat persaingan yang ketat antar gudep satu dengan yang lain. Walaupun begitu jalinan persahabatan antara mereka tetap terjalin dengan sangat baik.

Dalam Lomba Tingkat III 2011 Kota Bontang kali ini Pramuka Vidatra ( Kanguru dan Matahari ) berhasil menyabet hasil yang maksimal dengan berhak mewakili Bontang untuk maju ke Lomba Tingkat IV yang rencananya akan dilaksanakan di Samarinda bulan Desember mendatang.

Semoga Pramuka Vidatra dapat membawa nama harum Pramuka Kota Bontang dan tetap membawa semangat seluruh Pramuka Bontang sebagai pemacu untuk berkompetisi di LT IV mendatang..
Semangat Kanguru Matahari !! GAPAI IMPIAN KITA !!
sekian_kdn
Dokumentasi :

Regu Kanguru 02.001

Regu Matahari 02.002

Peserta Putra

Peserta Putri

Matahari on Action

Kanguru on Action

1 comments:

Anonim mengatakan...

berikan yang terbaik untuk Pramuka Vidatra. berjuanglah dan berikan yg terbaik ! semangat semuanya. haha, sayang ga bisa ngikut.

Posting Komentar