Minggu, 18 November 2012

Sertijab Pramuka Penegak Vidatra

Dan berikut adalah cuilan cerita tentang serah terima jabatan (sertijab) pramuka penegak Vidatra pada OTT kemarin☺


 
"...demi kehormatanku, aku berjanji akan bersungguh-sungguh..."
Tradisi suap-suapannya tetap dong ya :D
Jadi, siapakah mereka?
Just click for larger image :)
Selamat dan semangat kepada kakak-kakak yang telah terpilih! :D Dan pesan kami untuk seluruh dewan ambalan 2012/2013 adalah..
Satu tahun ke depan adalah amanah bukanlah beban, adalah petualangan bukanlah hambatan, adalah pelajaran yang berharga yang dewan ambalan 2012/2013 Insya Allah akan dapatkan☺ Yakin dan ikhlas adalah bekal, doa dan semangat adalah kekuatan, saling membantu dan melengkapi adalah keharusan bagi kakak-kakak ke depannya. Dukung dan harap untuk yang terbaik senantiasa berada di samping kakak-kakak semua :)

Dan, untuk kekurangan dan kelalaian dari kinerja dewan kerja masa bakti 2011/2012 yang telah usai, kami memohon maaf sebesar-besarnya. Semoga apa-apa yang baik dari kami dapat diteruskan dan ditingkatkan, apa-apa yang buruk dapat diperbaiki atau disisihkan. Rasanya benar-benar tidak sebanding apa yang telah kami berikan kepada ambalan dibandingkan besarnya pengalaman berharga yang ambalan ini telah berikan kepada kami, dewan ambalan 2011/2012. Terima kasih, Cakra Puspa Patra.

Salam Pramuka!


1 comments:

Unknown mengatakan...

Salam Pramuka

Jayalah Terus Pramuka ku :)

Salam Kenal Kak

Posting Komentar