Jumat, 09 Mei 2014

BIVAK 2014

Salam Pramuka!

Nah ini dia salah satu acara yang ditunggu-tunggu para penegak SMA Vidatra. Acara bivak berlangsung selama tiga hari dua malam di mana para penegak ditantang untuk bertahan hidup sambil mengarungi Kota Bontang. Walaupun melelahkan, tapi semangat mereka tidak pernah pudar loh. Mereka tetap bersemangat untuk berjalan mengikuti rute hingga finish. Panasnya matahari dan beratnya tas yang mereka bawa bukan menjadi alas an untuk mundur apalagi berhenti mengikuti bivak. Kakak-kakak kelas XI yang menjadi panitia sangat salut dengan semangat mereka. Pada acara bivak ini mereka juga ditantang untuk membuat makanan sendiri alias memasak sendiri. Seru bukan? Nah, langsung kita lihat saja apa yang terjadi ya… check it out!

Upacara sebelum pemberangkatan




Ini dia salah satu jalanan yang akan ditempuh oleh para penegak, coba tebak ini di mana? :D

Pemberhentian di salah satu pos. Eh itu ngeliat apaan ya?


Nah ini dia keseruan acara masak-memasak :D


Selamat makan!

Selamat makan semuanya!!

Adik-adik penggalang dari SMP Vidatra yang akan ikut menyemarakkan pensi di acara bivak ini. :)


Upacara Api Unggun.


Pagi terakhir, nge-games dulu yok..




Basah basah basah....




Itu tadi beberapa kenangan di acara bivak 2014 ini. Semoga bivak di tahun 2015 akan berlangsung lebih baik lagi. Ingat, jadilah yang terbaik dari yang terbaik! Salam Pramuka!

1 comments:

Medhina mengatakan...

Jaya terus pramuka vidatra. Dengan kegiatan yang menyenangkan semakin menambah kecintaan peserta didik terhadap gugus depannya.

Posting Komentar