Jumat, 09 Mei 2014

ORIENTASI CALON TEGAK 2014

Assalamualaikum! Salam Pramuka!
Sebelumnya admin mohon maaf yang sebesar-besarnya karena keterlambatan postingan ini. Dimaafin gak? Maafin dong yaa :D

Jadi ini adalah kegiatan pramuka SMA Vidatra yang ke-sekian kalinya. Kegiatan ini adalah ORIENTASI CALON TEGAK di mana para tamu tegak SMA Vidatra yang telah mengikuti OTT atau Orientasi Tamu Tegak sebelumnya akan dikukuhkan atau dilantik menjadi penegak SMA Vidatra. Pada kegiatan kali ini para calon tegak diberi bekal oleh kakak-kakak yang sudah menjadi bantara. Tentang LKBB, materi morse dan sandi, dan pengenalan tentang ambalan. Acara ini berlangsung selama dua hari satu malam bertempat di SMA Vidatra dan ditutup dengan pelantikan calon penegak menjadi penegak sesungguhnya. Oke, langsung saja kita nikmati gambar-gambarnya! :D  

Upacara Pembukaan


Ini dia sewaktu mengerjakan soal-soal yang diberikan oleh panitia, hayoo pada nyontek gak nih?



Kompak banget nih kerjasamanya :D

Ayo dilipet yang bener...



Disiram lumpur dan dikasih pertanyaan. Gimana susahnya coba? :')


Kakak panitia jangan jahat-jahat dong!

Keciprat lumpur ya, dek?


Upacara pelantikan penegak berlangsung dengan khitmad.



Demi Kehormatanku, aku berjanji akan bersungguh-sungguh menjalankan kewajibanku terhadap Tuhan Yang Maha Esa, Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan mengamalkan Pancasila. Menolong sesama hidup dan ikut serta membangun masyarakat. Menepati Dasadarma.



Nah itu tadi beberapa gambaran tentang Orientasi Calon Tegak 2014. Semoga adik-adik penegak Ambalan Cakra Puspa Patra yang baru ini dapat menjadi penegak yang terbaik dari yang terbaik. Sampai jumpa di Orientasi Calon Tegak tahun 2015! Salam Pramuka!

0 comments:

Posting Komentar