Sabtu, 01 Oktober 2011

Kwartir Ranting Bontang Selatan Adakan LT 2

Sebagai bentuk persiapan menjelang LT V yang rencananya dilaksanakan tahun depan, seluruh kwartir daerah, kwartir cabang, kwartir ranting hingga gugus depan seluruh Indonesia melaksanakan lomba tingkat sebagai syarat tahapan sebuah regu dari masing-masing provinsi bisa berlaga dan bertemu di ajang lomba tingkat nasional. Begitu pula kwartir ranting Bontang Selatan. Terhitung dari tanggal 23 hingga 25 September 2011 Kwarran Bontang selatan mengadakan Lomba Tingkat 2 tingkat kecamatan Bontang Selatan.

Materi yang dilombakanpun tidak jauh berbeda dengan materi lomba LT biasanya. Seluruh pesertapun terlihat bersemangat mengikuti LT 2 kemarin. Pramuka Vidatra sendiri mengirimkan 2 regu terbaiknya. Dua regu tersebut terdiri dari satu regu putra ( Regu Kanguru ), dan satu regu putri ( Regu Matahari ).


Kanguru dan matahari sebelum bertempur
Selama tiga hari pelaksanaan lomba akhirnya pada hari Minggu sore tanggal 25 September berakhir juga pelaksanaan Lomba Tingkat 2 Bontang Selatan. Hasilnya Pramuka Vidatra berhasil meraih hasil yang memuaskan, yakni predikat Regu Berprestasi Tinggi untuk Regu Kanguru dan Regu Matahari. Semoga Pramuka Vidatra dapat terus mempertahankan prestasi ini, tetap semangat untuk LT 3 dan semoga Pramuka Vidatra dapat mencapai LT V di tahun depan. Amiin.. sekian kdn.

berikut dokumentasinya :

Para juara LT 2 Bontang Selatan

Kanguru dan Matahri setelah bertempur di LT 2

JAYA PRAMUKA VIDATRA !! JAYA PRAMUKA INDONESIA !!

1 comments:

desi andriani mengatakan...

keren..
salam pramuka
dari kota bengkulu :)

Posting Komentar